Tuesday, March 23, 2010

Gabung Disini dapat 10 dolar

from Geostring
Salah satu sumber untuk mendapatkan uang melalui blog adalah dengan mengikuti program bisnis online. Penyedia bisnis online ini sangat banyak sekali, jika anda mengetik kata bisnis online di google maka di situ akan terlihat banyak sekali pilihan yang bisa anda ambil untuk dijadikan sumber penghasilan.

Ogahpro sendiri selaku pemilik blog ini, sering melakukan pencarian-pencarian, baik melalui google maupun search engine yang lain, untuk mendapatkan bisnis online yang bisa diambil sebagai sumber penghasilan blog.

Disamping dari Search Engine, tidak luput juga saya menggunakan Facebook untuk mencari informasi bisnis-bisnis online apa yang menjanjikan dan bisa diterapkan di blog ini. Hari ini ada temen dari facebook mengirimi ogahpro pesan tentang bisnis yang patut dicoba. Bisnis online ini sangat mudah karena hanya mencari teman untuk bergabung di bisnis ini dan juga membaca email yang dikirim kepada anda. Dan bahkan jika Anda bergabung di bisnis online ini maka secara langsung akan mendapat bonus 10 dolar.

Gimana Anda tertarik apa tidak? kalau iya berikut panduannya :


Nama Bisnis online ini adalah Geostring. Untuk mendaftar di bisnis ini sangat mudah
1. Klik Disini atau banner dibawah ini



2. Klik register kemudian isi form yang telah disediakan.
Yang perlu di ingat bahwa untuk mendaftar bisnis ini email yahoo tidak diterima jadi harus menggunakan email selain Yahoo. saya sendiri penasaran kenapa ya Yahoo kok gak bisa untuk mendaftar? mungkin saja keduanya bermusuhan atau apalah saya juga gak tau, kita ikuti saja alur yang diberikan untuk mendaftar bisnis online ini.
3. Kalau sudah komplit mengisi form kemudian klik submit
4. Jangan lupa lihat email yang kamu daftarkan tadi untuk memvalidasi pendaftaran kamu di Geostring.
5. Dan langkah terakhir membuka akun anda di Geostring menggunakan user dan password yang telah anda berikan kepada Geostring.

Untuk melihat bonus yang kamu dapat ketika mendaftar Geostring  cukup dengan klik my transactions.
Bisnis online ini belum diketahui Scam atau tidak, tapi yang jelas bisnis-bisnis seperti patut kita coba agar dapat menambah wawasan kita tentang bisnis online.

Oya untuk pembayarannya dikirim melalui Cek kalau sudah mencapai minimum 100 dolar jadi alamat yang kamu isikan di form tadi harus benar-benar valid. Potensi pendapatan di situs ini lumayan banyak, seandainya anda mau memaksimalkan cara kerjanya. Yaitu dengan mencari orang sebanyak-banyaknya untuk bergabung di bisnis online ini. Karena di situs ini menyediakan sampai 3 level. Disamping itu untuk mendapatkan dolar dari Geostring anda akan dikirimi email setiap hari selasa dan anda harus mengeklik link yang telah diberikan. Hal ini untuk memastikan bahwa anda telah membaca email tersebut.

0 comments:

Post a Comment