Monday, March 22, 2010

Bahasa Tubuh Saat Pria Jatuh Cinta

Ketika seseorang yang sedang jatuh cinta pasti terlihat beda dengan yang lainnya. Dari kelakuannya, pandangannya akan sangat berbeda, untuk itu anda perlu mengetahui bahasa tubuh yang menunjukkan seorang pria sedang jatuh cinta kepada wanita. Anda terutama wanita perlu mengetahui bahasa ini agar anda tahu apa yang harus anda perbuat untuk dia.

Berikut ini arti dari 4 bahasa tubuh pria  ketika sedang jatuh cinta:


1. Dia memandang mata Anda lebih dari dua kali

Jika ada seorang pria memandangi Anda dua kali berarti dia memperhatikan disekitar anda apakah bersama pacar, teman atau keluarga. Jika ketiga kalinya berarti pria tersebut penasaran dan ingin mendekat kepada Anda. Tetapi walaupun tidak mendekat jika seorang pria memandang wanita berkali-kali berarti dia tertarik kepada wanita tersebut.

2. Mendekatkan Wajahnya

Jika seorang Pria sedang jatuh cinta maka saat berbicara ia berusaha untuk mendekatkan wajahnya di dekat wajah Wanita yang di cintainya. Hal ini untuk membuat pria itu menjadi yang special di mata wanita yang dicintainya.

3. Berbicara Pelan dan Lembut

Saat tertarik kepada wanita seorang pria akan berbicara 25% lebih pelan dan lembut dibandingkan saat berbicara normal.

4. Berusaha Menyentuh

Pria yang sedang jatuh cinta akan berusaha menyentuh tanpa disadari, wanita yang disukainya. Hal ini dilakukan untuk menunjukkan bahwa dia melindungi Wanita itu melalui sentuhannya



Sumber : Vivanews

0 comments:

Post a Comment