Sunday, March 14, 2010

Ayo Blogger Gugat Sony Corp

Kasus yang menimpa SONY AK yang disomasi oleh pihak sony corp mendapat perhatian serius dari Heru Nugroho praktisi senior di industri internet dan kasus ini membuatnya geram. Merasa dilecehkan Heru Nugroho mengajak Komunitas Blogger untuk menggugat Sony Corp "ayo blogger gugat Sony Corp" melalui Class Action.

Menurutnya negara kita harus menunjukkan wibawanya dengan melakukan perlawanan terhadap Sony Corporation melalui jalur hukum. Bahkan Heru Nugroho menyerukan kepada blogger Indonesia untuk menuntut Sony Corp melalui Class action dan jika tidak ada yang berani maka dia sendiri yang akan menuntutnya.



Seperti yang telah diberitakan oleh banyak pihak Kasus ini bermula dari seorang blogger bernama Sony Arianto Kurniawan yang disomasi oleh pihak Sony Corp karena telah menggunakan nama domain yang sama dengan merk Sony Corp. Pihak Sony Corp beralasan takut kalau merk tersebut disalahgunakan oleh pihak lain.

Namun kasus ini membuat Sony Corp Indonesia ketar-ketir karena banyaknya pihak yang mendukung SOny Ak. Mereka was-was seandainya nanti terjadi boikot produk Sony Corp. Sony Ak sendiri telah mendapat dukungan dari facebooker yang sementara berjumlah sebanyak 3000 orang.

0 comments:

Post a Comment