Sunday, March 14, 2010

Rusia Tawarkan 35 Beasiswa

Kesempatan menarik buat anda yang ingin menempuh pendidikan yang berkualitas di luar negeri. Karena Rusia pada tahun ajaran 2010/2011 menawarkan beasiswa pendidikan sebanyak 35 beasiswa bagi warga Indonesia. 35 beasiswa itu diberikan untuk Jejang S1 dan S2 sebanyak 25 beasiswa sedangkan untuk yang 10 beasiswa diberikan untuk jenjang S3.

Program studi yang ditawarkan oleh Rusia sangat banyak, tetapi untuk penempatan penerima beasiswa akan ditentukan oleh pihak pemerintah Rusia.



Proses belajar mengajar yang akan dilaksanakan di Rusia menggunakan bahasa Rusia sehingga untuk yang jenjang S1 dan S2 harus masuk terlebih dahulu ke Fakultas Persiapan selama satu tahun. Hal ini agar para penerima beasiswa mampu mengikuti pelajaran yang akan mereka terima nanti.

Sedangkan untuk jenjang S3 tidak masuk ke Fakultas Persiapan, tetapi mereka mempelajari bahasa Rusia  selama proses belajar.

Jika anda tertarik untuk mendapatkan beasiswa dari Federasi Rusia maka Lamaran anda dapat dikirim langsung ke Kebudayaan Kedutaan Besar Federasi Rusia.di Jalan Diponegoro, 12, Menteng, Jakarta Pusat Sebelum tanggal 26 Maret 2010. Untuk informasi anda dapat langsung menghubungi Pusat kebudayaan Federasi Rusia dengan Nomor (021) 31935290 atau email pipkrusia@gmail.com

0 comments:

Post a Comment