Tuesday, March 9, 2010

Menjadi No.1 di google

Mampukah blog yang baru saya buat ini berada di halaman 1 google? inilah pertanyaan yang selalu muncul ketika membuat blog. Memang untuk menjadi no 1 di google bukanlah perkara yang mudah, karena kita harus bersaing dengan blog yang terkenal dan berpage rank tinggi dan kebanyakan blog-blog yang berada di nomor 1 google adalah blog yang ber pagerank tinggi hal ini dikarenakan mereka telah mampu memaksimalkan keyword maupun seo blognya.
Sebagai contoh coba anda cari di google dengan keyword Bisnis Online maka anda akan melihat blog yang ber pagerank tinggi yang berada di posisi halaman pertama.



lihatlah gambar di atas yang merupakan hasil google search dengan keyword Bisnis Online berikut ini urutan dan pagerank yang dimiliki :

  1. bisnis.com yang mempunyai pagerank 5 
  2. Bisnis-online-internet.blogspot.com yang mempunyai pagerank 2
  3. BisnisCyber.com Pagerank 1
  4. Cafebisnis.com Pagerank 3 

    Lalu bagaimana dengan kiprah dari blogger tanpa pagerank sama sekali alias nol apakah mampu mengalahkan blogger-blogger yang sudah berpengalaman dan berpagerank tinggi.

    Menurut pendapat saya setelah banyak googling sana-sini tanpa pagerank pun bisa mengalahkan blogger yang ber  pagerank tinggi ini bisa dibuktikan dengan mencari di google dengan keyword Bisnis Internet, blog yang tanpa pagerank saat posting ini dibuat seperti clixsense2007.blogspot.com  Dapat mengalahkan bisnisinternetonline.com yang sudah berpagerank 2. 




    Jadi untuk yang masih newbie atau belum ber pagerank gak usah takut untuk bersaing untuk mendapatkan posisi no.1 di google semua tergantung usaha kita memaksimalkan keyword maupun seo blog kita.


    Post Ini mungkin hanya merupakan unek-unek dari saya tapi mudah-mudahan dapat menggugah blogger yang newbie untuk lebih bersemangat dan pantang menyerah mendapatkan posisi no.1 di google.

    Dapatkan posisi nomor satu google sekarang.....Semangaat

    3 comments:

    1. masih susa mas,,mao page rank 1 aja susa bgt,,,salam sukses mas..

      ReplyDelete
    2. kalau mau dapat pagerank usahakan komentar di blog dofollow yang punya pagerank saya pastikan kamu akan dapat pagerank karena hal ini dah aku praktekkan

      ReplyDelete