Wednesday, February 2, 2011

Weleh-Weleh... Polisi Gadungan Hamili Tiga Wanita

Beginilah kalau cinta sudah buta, dengan mudahnya tiga wanita di perdaya oleh Pemuda yang mengaku sebagai polisi dan ternyata dia hanyalah polisi gadungan. Pemuda ini bernama Dony Widodo (28) berasal dari Pacitan Jawa timur.

Polisi gadungan ini sepak terjangnya sangat fantastis. karena dia berhasil memperdaya tiga wanita sehingga mereka bertiga dalam kondisi hamil.

Kepada orang-orang disekitarnya, dia mengaku sebagai anggota buser Polresta Barelang berpangkat Brigadir satu (Briptu). Bahkan hal ini diperkuat dengan kartu anggota  kepolisian dari Polres Bintan yang dibuatnya sendiri. Tak hanya itu saja untuk lebih menyakinkan Dony juga mempunyai tas kepolisian yang bertuliskan Polres Bintan, satu buah borgol dan tiga butir peluru. Satu peluru tajam berukuran 5.56 untuk jenis senjata SS1, sedangkan sisahnya dua butir jenis Kaliber 38.

Polisi gadungan ini akhirnya bisa ditangkap oleh Buser Satreskrim Polresta Barelang di arena billiar di pertokoan Pasar Angkasa, Nagoya, pada senin (31/1) kemarin.

Ketika dia akan ditangkap dia mengaku sedang menjalankan misi khusus. Pimpinan penangkapan Kanit Buser Ipda Nelson tidak percaya begitu saja, karena dia melihat kejanggalan di NRP kartu anggotanya, satuan tugasnya Polres Bintan Utara dan Kapolres yang menandatangani KTA berpangkat AKP. Dan akhirnya Dony langsung di tangkap oleh Buser.

Penangkapan terhadap polisi gadungan ini karena ada laporan masyarakat yang mengatakan bahwa ada seseorang yang mengaku sebagai polisi telah meresahkan masyarakat.

Dony mengaku kalau dia berprofesi sebagai polisi gadungan baru 1 bulan ini, sebelumnya dia adalah ABK Kapal Batam-Singapura. Sementara Atribut kepolisian yang digunakan untuk menipu dia dapat dari seorang teman anggota polisi dari Polres Bintan sebagai tanda persahabatan.

1 comment:

  1. Great web site you have got here.. It's hard to find high-quality writing like yours these days. I honestly appreciate individuals like you! Take care!!

    My webpage; Dayton Moving and Storage

    ReplyDelete