Tuesday, February 15, 2011

Wanita Ini Taklukkan Harimau Hanya dengan Sendok Kayu

Wanita ini benar-benar heroik, dengan beraninya dia mengusir atau menaklukkan harimau hanya dengan bersenjatakan Sendok kayu.

Peristiwa ini berawal ketika Seorang pria yang berasal dari Malaysia bernama Tambun Gediu (60) sedang mencari tupai, tiba-tiba dia mendengar suara gemersik daun. Dan ternyata suara itu datang dari langkah Harimau yang siap menerkam dirinya.

Tambun berusaha untuk melarikan diri, tapi dia terlambat. Harimau itu langsung menerkamnya dan mencakarnya. Dia menggunakan seluruh tenaganya untuk mendorong mulut Harimau dari wajahnya sambil berteriak minta tolong. Seperti dikutip dari The Star, Senin 14 Februari 2011

Teriakan keras dari Tambun ini di dengar oleh istrinya Han Besou (55), Dia lalu mengampiri suaminya. Dan alangkah terkejutnya ternyata suaminya sedang bergulat melawan harimau.

Han bukannya takut tapi malah berusaha membantu suaminya, dengan bersenjatakan sendok kayu atau sendok sup besar wanita ini memukuli kepala Harimau berulangkali. Akhirnya usaha Han berhasil Harimau itu ketakutan dan kabur dari tempat itu.

Serangan yang dilakukan oleh Harimau tersebut membuat Tambun luka di lutut, kepala dan lehernya, kini dia mendapat perawatan di rumah sakit Raja Permaisuri Bainun.

1 comment: