Friday, February 4, 2011

Buat Cewek, Mau sehat Peliharalah Kelinci

Memelihara kelinci ternyata sangat bagus untuk kesehatan wanita, dan hal ini belum banyak diketahui. Untuk itu mulai sekarang jika anda sebagai wanita jika ingin sehat pelihara saja kelinci disamping lucu tapi juga bisa buat sehat. Anda pasti penasaran kenapa kok kelinci bisa bikin sehat, Ok ini alasannya.

Sebuah studi yang dilakukan oleh Tim ahli dari Universitas of Missouri yang dipimpin oleh Profesor Rebecca Johnson, menunjukkan bahwa dengan memelihara kelinci dapat memberi wanita rasa ketenangan dan kenyamanan.

Dengan memelihara kelinci akan dapat menurunkan kadar hormon stress kortisol di tubuh wanita hanya beberapa menit saja setelah kontak dengan hewan kelinci.

Kelinci ini secara khusus akan membuat wanita memiliki kontrol emosi dan perilaku yang lebih baik. Bahkan kelinci juga digunakan sebagai bagian dari perawatan untuk memfasilitasi penyembuhan penyakit serius pada anak-anak dan remaja, seperti autisme dan depresi.

Tak hanya itu saja terapi kelinci digunakan untuk membantu mengatasi orang yang merasa kurang percaya diri.  di samping itu dengan adanya kelinci di rumah akan dapat memfasilitasi pertahanan sosial, mengajarkan wanita dan anak perempuan bagaimana untuk lebih memahami diri sendiri maupun orang lain serta berkomunikasi dengan orang lain secara efektik.

Bagaimana besar banget to alasannya kenapa anda sebagai wanita harus memelihara kelinci di rumah. Lagian harga kelinci yang biasa juga tidak terlalu mahal.

1 comment: