Tuesday, February 15, 2011

Ronaldo Pensiun Dari Sepakbola

Masih ingatkah Anda dengan Ronaldo pemain Brasil yang dulu pernah bersinar di eropa. Ada kabar terbaru dari Ronaldo yaitu dia mengumumkan telah pensiun dari Sepakbola.

Keputusan Ronaldo untuk pensiun ini disebabkan karena dia tidak kuasa melawan kondisi fisiknya yang semakin melemah. Bahkan Ronaldo yang kini telah berumur 34 tahun ini mengaku bahwa dia tidak mampu menaiki tangga tanpa merasakan sakit.

Ketika dia melakukan jumpa pers, Ronaldo mengaku sangat kesulitan untuk melupakan kenangan indah yang diraihnya selama berkarier di lapangan hijau.

Keputusan Ronaldo untuk pensiun dari Sepakbola juga disebabkan kegagalannya menghantar klubnya Corinthians lolos ke Copa Libertadores. Dia juga meminta maaf kepada para fans atas kegagalan tersebut.

Selama karir sepakbolanya Ronaldo pernah bermain di sejumlah klub eropa seperti Barcelona, Real Madrid, AC Milan dan Inter Milan. Di Lapangan hijau dia juga memegang rekor sebagai top skorer Piala Dunia sepanjang masa dengan torehan 15 gol di tiga Piala Dunia.

0 comments:

Post a Comment