Monday, February 7, 2011

Heboh, Ada Kupu-Kupu Berpola wajah Manusia


Sekilas tak ada yang beda dengan kupu-kupu ini, tapi kalau diperhatikan dengan seksama ternyata kupu-kupu ini berpola wajah manusia di kepalanya.

Warga Wonosari Surabaya di hebohkan dengan ditemukannya kupu-kupu berpola wajah manusia. Kupu-kupu aneh ini di temukan oleh Nafiah (55).

Awal mulanya Nafiah sedang menimang cucunya, namun tiba-tiba dia melihat ada hewan yang menempel di tembik kamar. Merasa penasaran dia kemudian memanggil anaknya, Sutrisno (33) diminta untuk menangkap kupu-kupu tersebut.

Setelah kupu-kupu itu diamati dengan jelas ternyata sayapnya membentuk pola seperti wajah manusia, karena bentuknya yang unik Sutrisno merawatnya dengan memasukkan ke sebuah aquarium.

Peneman kupu-kupu berwajah manusia itu langsung menyebar ke seluruh warga. Dan mereka berduyun-duyun mendatangi rumah Narfiah untuk melihat kupu-kupu aneh itu.

Seperti dikutip dari Detiksurabaya, Kupu-kupu ini sebenarnya merupakan jenis kupu-kupu besar (ngengat). Pola berbentuk wajah manusia itu terbentuk di ujung pangkal sayap. Dua bola mata terbentuk diatas, sedangkan dibawah ada goresan garis hitam yang membentuk semacam kumis. Kemudian pola lain ada yang membentuk bangun segitiga yang mirip dengan hidung dan dibawah ada garis putih berbentuk bibir tersenyum dengan deretan gigi berwarna putih.

0 comments:

Post a Comment