Tuesday, February 8, 2011

Mike Tyson Akan Saksikan Chris john vs Daud Jordan




Kabar gembira buat anda pecinta tinju, karena beberapa bulan ke depan anda akan disuguhi pertandingan tinju yang sangat luar biasa yaitu Chris John lawan Daud Jordan atau Cino. Tak hanya itu saja, pertandingan itu nanti akan di saksikan secara langsung oleh petinju legendaris, Mike Tyson.

Pertarungan yang merupakan sebuah sejarah ini, yaitu antara Chris John lawan Daud Jordan akan di laksanakan pada 17 April 2011. Pertarungan ini dinilai akan sangat sengit sekali, karena keduanya sama-sama sudah mengenyam tinju internasional.

Tak hanya pertarungan yang seru, tapi juga ada kemungkinan petinju legendaris dunia Mike Tyson juga akan datang menyaksikan pertarungan antara Chris John melawan Daud Jordan. Seperti yang diungkap oleh Promotor tinju Raja Sapta Oktohari dikutip dari Tribunnews, memang ada rencana menghadirkan petinju legendaris dunia.

Tapi Okto tidak mau berspekulasi tentang kedatangan petinju legendaris Mike Tyson si Leher beton itu, sebab ia tidak mau terganggu dengan hal-hal yang sifatnya gimmick.

0 comments:

Post a Comment