Sunday, February 6, 2011

MU Kalah dari Tim Dasar Klasemen Wolverhampton Wanderes

Rekor tidak pernah kalah MU kini terpatahkan oleh Tim Dasar Klasemen Wolverhampton Wanderes. Wolves berhasil mengalahkan MU dengan skor 2-1.

Kekalahan ini merupakan kekalahan pertama MU di Liga Inggris. Dan ini merupakan kekalahan yang sangat memalukan bagi MU karena yang menjungkalkan mereka adalah Tim yang sekarang berada di Tim dasar klasemen.

Pada awalnya Wolves tertinggal lebih dulu oleh gol Nani saat pertandingan baru berlangsung tiga menit. Gol itu malah membuat Wolves termotivasi untuk membalasnya. Dan akhirnya pada menit ke-1- Wolves berhasil menyamakan kedudukan melalui sundulan George Elokobi.

Bahkan pada menit ke 40 Wolves berbalik memimpin pertandingan melalui Gol Kevin Doyle setelah mendapat umpan dari Nenad Milijas.

MU langsung berusaha untuk membalas gol tersebut tapi sayang walaupun telah mendapat tambahan waktu selama 5 menit, mereka tidak dapat membalasnya. Kekalahan ini tidak membuat MU tergeser mereka masih memimpin dengan 54 poin di susul Arsenal di tempat kedua dengan 50 poin dan Mancester City dengan 49 poin. Sementara Wolves tetap menjadi juru kunci dengan 24 poin.

0 comments:

Post a Comment