Wednesday, February 2, 2011

Gila.. Bocah 7 tahun ini Menjadi Sopir Truk Monster Besar (Monster Trucker)

Umurnya sih baru 7 tahun, tapi jangan salah dia sudah menjadi sopir atau pengemudi sebuah truk monster atau di amerika sana disebut dengan Monster Trucker.

Bocah yang bernama Kaid atau KJ ini telah menunjukkan bakatnya mengendarai Monster trucker. Dia dengan lihainya melewati dan melompati semua rintangan yang menghadangnya.

Kecintaan KJ dengan Monster Trucker dimulai sejak umur tiga tahun, menurutnya dia ingin sekali menjadi sopir truk monster atau monster trucker di usia tiga tahun. "Saya pikir akan keren untuk mengendarai monster truck karena anda bisa melompati mobil". ucap KJ dikutip dari dailymail.

Karena keberanian yang dimiliki KJ untuk mengendarai Monster Truck, dia menjadi pengemudi termuda yang mengendarai Monster Truck. The Monster Truck Racing Asociation sebenarnya tidak mengijinkan pengemudi atau sopir di bawah 18 tahun tapi ini terkecuali buat Kaid.

Melihat kemampuan Kaid atau KJ mengendarai Monster Truck anak-anak lain banyak yang kagum dan mereka berpikir bahwa  itu cukup keren karena mereka melihat anak seusia mereka bisa mengemudikan sebuah truk besar.

Jejak KJ ternyata juga akan diikuti oleh saudaranya, Jake yang baru berumur 5 tahun.dari pada anda penasaran lihat yuk foto aksi-aksi bocah 7 tahun ini mengendarai Monster truck. Atau kalau masih juga belum puas lihat videonya di link ini video bocah 7 tahun mengendarai monster Trucker




0 comments:

Post a Comment