Monday, February 21, 2011

Gila... Pria ini Siang Mengemis, Malam Menginap di Hotel

Ilustrasi
Wuih.. wuih... wuih... betapa hebatnya pria ini, kalau siang mengemis tapi kalau malam menginap di hotel.

Inilah kenyataan yang terjadi di Bireuen, Aceh. Seorang pria yang mengaku sebagai pengemis ternyata kalau malam tidurnya di hotel dengan biaya permalam Rp. 75.000. Makanya warga di Juang Bireuen merasa resah dengan kehadiran pria tersebut.

Seperti dikutip dari Tribunnews.com pengemis itu bertubuh tambun dan berjenggot pirang dengan rambut yang sudah ubanan. Siang hari ia menjadi peminta-minta di pemukiman warga sekitar, namun pada malam harinya tidur enak bersama Njh di sebuah hotel Bireuen.

Pengemis itu setidaknya sudah dua pekan menginap di hotel tersebut. Salah satu warga ada yang melihat setiap pagi pengemis tersebut sarapan di sebuah warung dekat hotel tempat dia menginap. Penampilannya pun tidak seperti pengemis Dia menggunakan baju koko, kain sarung dan peci haji.

Pengemis yang berinisial Abd ini setelah di konfirmasi ke pihak hotel dia  memang benar-benar berada di situ selama 14 hari. Dia menginap bersama istrinya, tapi anehnya setiap dia pergi kamarnya selalu di kunci dari luar sedangkan istrinya dibiarkan berada di dalam kamar.

Kini warga yang merasa di resahkan menginginkan pemerintah menertibkan para pengemis di desa mereka termasuk pengemis yang menginap di hotel tersebut.

0 comments:

Post a Comment