Sunday, March 27, 2011

Bebek Super Motor Baru dari TVS


TVS salah satu produsen motor yang beredar di Indonesia, memastikan diri akan mengeluarkan produk terbaru mereka. Motor yang digadang-gadang menggunakan mesin 150 cc ini diberi julukan Bebek Super.

Bebek Super dari TVS ini akan dirilis pada bulan Mei mendatang hal ini dikatakan oleh Corporate Communications PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI) Nurlida Fatmikasari.

Motor bebek super ini memiliki garis desain yang tegas dan futuristik, tapi kalau di lihat di bagian depan memang agak mirip dengan Jupiter MX, sedangkan bagian belakang beda banget dan sepertinya juga lebih keren.

Sebenarnya motor ini pernah di pajang di acara Jakarta MotorCycle Show yang berlangsung tahun lalu. Tapi dulu dengan nama yang berbeda yaitu Vertex 150. Tapi kemungkinan besar nama itu tidak akan digunakan lagi dalam peluncuran nanti.

Dokumen kementerian Perindustrian menunjukkan bahwa motor ini menggunakan Kode TVS N54 dan motor ini juga akan mengeluarkan dua versi yaitu Single disc dan double disc.Tapi sayangnya sampai sekarang belum diketahui berapa harga motor ini nanti akan dijual.

Kita patut tunggu kiprah dari Bebek super ini, apakah nantinya mampu bersaing dengan yang lain.

1 comment:

  1. mau main taruhan bola online, aman dan terpercaya. agent sbo ibc maxbet resmi. dengan promo bonus member baru dafftar segera di https://goo.gl/OQKZcJ
    atau mau liat gambar sexy abg https://goo.gl/8QSaFv atau tante sexy https://goo.gl/Hm3qfT berita bola pun ada https://goo.gl/ltFSUY yuk berkunjung


    Prediksi bola dan berita

    Abg Sexy Pamer Oppai

    Jablay pamer

    Agen terpercaya MAXBET

    Agen resmi terpercaya SBO*BET

    ReplyDelete