Wednesday, March 23, 2011

Wow.. Ada Novel Berjudul Srondol Gayus Ke Italy


Seorang penulis humor bernama Hazmi Srondol menerbitkan novel komedi yang berjudul Srondol Gayus ke Italy. Walaupun judulnya terdapat kata Gayus tapi sebenarnya ceritanya tak ada hubungannya dengan Gayus tambunan.

Novel ini menceritakan tentang seorang sosok Srondol yang merupakan seorang staf kantor saat mendapatkan tugas pelatihan ke italia bersama dengan rekan-rekannya.

Menurut sang penulis, banyak hal yang menarik pada novel dalam seri buku ber-tagline "Humor Cerdas Ala Kantor" ini. Tak hanya  bercerita tentang perjalanan yang menarik dan kocak tapi juga ada sisi romantas dan membuat galau Srondol saat menghadapi godaan seorang gadis jelita dan Venezia.Padahal saat itu istri Srondol sedang hamil tua.

Kalau di lihat sampulnya banyak yang menganggap bahwa foto yang ada disampulnya tersebut benar-benar Gayus tapi sebenarnya menurut Hazmi itu merupakan foto dirinya sendiri. Di sampul itu juga terdapat tanda silang yang menunjukkan bahwa Novel ini berbeda dengan kisah nyata Gayus Tambunan.

0 comments:

Post a Comment