Monday, March 21, 2011

3 Fenomena Yang Sampai Sekarang Masih Jadi Misteri

Banyak fenomena aneh yang sampai sekarang tidak terpecahkan atau masih menjadi misteri di dunia ini. Fenomena ini sangat menggemparkan warga di seluruh dunia.

Berikut ini 3 fenomena Aneh yang sampai sekarang belum terpecahkan :
1. Dengungan Taos

Warga di kota kecil di New Mexico yang bernama Taos dibingungkan dan dibuat jengkel dengan adanya bunyi dengungan misterius berfrekuensi rendah di udara gurun di tempat itu, beberapa warga yakin dengungan itu disebabkan akustik tak biasa. Tapi ada juga yang menduga itu adalah histeria massal untuk bertujuan jahat. Hingga kini dengungan itu masih misterius.

2. Bigfoot

Film yang bertemakan Bigfoot sudah banyak beredar di Amerika. Bigfoot sendiri di percaya memang ada di Amerika dan ini sudah berlangsung berabad-abad yang lalu. Makhluk besar berbulu seperti manusia ini secara berkala dilaporkan oleh saksi muncul di Amerika. Tapi meskipun ribuan bigfoot berkembang biak namun tak ada satupun mayat ditemukan.

3. UFO

UFO selalu menjadi fenomena yang sulit dipecahkan, sudah banyak orang yang mengaku melihat UFO tapi kenyataannya sampai sekarang tak ada yang bisa membuktikan keberadaannya. Pesawat yang berisi Alien ini bahkan sering di jadikan film sehingga hal ini lebih membuat orang penasaran dengan keberadaan UFO ini. Entah kapan UFO ini akan terungkap.

0 comments:

Post a Comment