Monday, March 28, 2011

Selly Sang Penipu Cantik Akhirnya Ditangkap di Bali


Masih ingatkah anda pada Selly sang penipu cantik yang setahun lalu berhasil memperdayai ratusan korban. Ada kabar terbaru dari dia, setelah setahun melarikan diri akhirnya dia berhasil ditangkap.

Setelah setahun melarikan diri dari kejaran polisi, akhirnya wanita penipu berparas cantik ini berakhir di Bali. Dia berhasil di bekuk di sebuah hotel bersama dengan pacarnya dikawasan seminyak Kuta pada hari Sabtu 26 Maret 2011.

Selly telah ditetapkan sebagai daftar pencarian orang (DPO) pada tanggal 4 Maret 2010. atas tuduhan penipuan dengan modus mengaku sebagai wartawan Kompas. Biasanya dia menipu orang dengan berpura-pura meminjam uang untuk modal usaha. Setelah berhasil mendapatkan uang dari sang korban, dia langsung melarikan diri dan tak akan pernah kembali lagi.

Selly mengaku datang ke Bali bersama pacarnya untuk berlibur sekaligus bersumbunyi dari orang tua pacarnya yang tidak menyetujui hubungan keduanya.

Ketika di tangkap di hotel, Polisi memastikan ciri-cirinya dengan surat DPO yang diterima, setelah yakin mereka langsung menangkapnya, tapi pacarnya yang berinisial BM (30) dilepas karena tidak ada hubungannya dengan kasus Selly. Selanjutnya Selly akan dibawa ke Polresta Bogor pada hari Senin 28 Maret 2011.

0 comments:

Post a Comment