Sunday, March 6, 2011

Wow... Kontes Gaun Pengantin ini Pakai Tisu Toilet

Ada ada saja yang dilakukan oleh para desainer ini, dengan kekreativitasan dan imajinasi, mereka dapat membuat gaun pengantin yang cantik dengan kertas atau tisu toilet.

Tapi anda jangan membayangkan itu diambil dari toilet lo, tapi hanya saja bahannya dari kertas toilet tentu saja yang baru.

Kontes ini dalam rangka acara tahunan "Toilet Paper Wedding Dress Contest" yang ke tujuh di Inggris. Berhelatan ini sendiri berlansung tiap musim semi yang akan mengadu para desainer untuk menciptakan gaun pengantik paling indah dengan hanya beberapa alat sederhana saja.

Alat-alat yang harus mereka gunakan diantaranya tape, lem dan kertas toilet. Para desainer juga boleh menjahit kertas tisu toilet tersebut tapi itu hanya bagian tertentu saja.

Para desainer dalam menyelesaikan gaunnya di beri waktu selama enam minggu dan harus menyerahkan foto gaun tersebut. Dan setelah di pilih oleh para juri gaun tersebut akan di kenakan oleh model untuk di pilih siapa juaranya nanti.

Walaupun terbuat dari tisu toilet, kontes gaun pengantin ini hadiahnya juga  lumayan lo yaitu US$ 1000 atau Rp. 8,7 juta, Rp. 4,4 juta dan Rp. 2,2 juta untuk tiga orang pemenang.

0 comments:

Post a Comment