Thursday, March 17, 2011

Kutukan Real Madrid Telah Musnah

Real Madrid akhirnya bisa menghilangkan kutukan yang selama ini menghinggapi klub ini. Kutukan tak pernah lolos ke perempat final ini telah berlangsung selama 6 musim.

Kutukan Real Madrid ini selalu menghinggapi di enam musim terakhir, sehingga hal ini selalu membuat takut para pemain. Tapi dengan kemenangan 3-0 atas Lyon membuat kutukan itu sirna. Dan Madrid harusnya patut berterima kasih kepada Marcelo, Benzema dan de maria. Karena tanpa mereka mungkin madrid tak akan menang.

Kemenangan Madrid ini di awali lewat gol Marcelo di menit 36, ketika itu dia mendapat bola dari Alonso, dia langsung menusuk ke depan kotak penalti Lyon. Kemudian dia umpan satu dua dengan Ronaldo dan berhasil mengecoh Cris dan Dejan Lovren sebelum melepaskan tendangan keras. Bola sempat tertepis Lioris tapi karena bola begitu derasnya akhirnya tetap masuk ke gawang.

Sedangkan gol kedua di cetak Benzema pada menit 66. Berawal dari kesalahan Anthony Reveillere dalam mengoper bola yang kemudian dipotong Marcelo. Dia langsung mengumpan ke ozil dan langsung di umpan ke Benzema yang lepas dari jebakan offside. Dan Benzema dengan tenangnya melesakkan gol ke gawang Lyon.

Ternyata dua gol tak membuat Madrid puas, pada menit 76. Setelah mendapat umpan dari Ozil dengan tenang Di Maria Menchip bola dan masuk ke gawang Loris.

Akhirnya lewat tiga gol yang dilesakkan ke gawang Lyon membuat kutukan yang menimpa madrid selama enam musim hilang.

0 comments:

Post a Comment