Monday, March 7, 2011

Finalis IMB (Indonesia Mencari Bakat) 1 Tertangkap Membawa Putaw

Bertambah satu lagi artis yang kedapatan mengkonsumsi narkoba berjenis putaw, Dia adalah Erii Suryanata (28) yang merupakan finalis ajang Indonesia Mencari Bakat (IMB) 1.

Erii kedapatan membawa paket putaw dalam koper miliknya. Dia tertangkap oleh petugas security di Bandara Syamsudin Noor  dan aparat Mapolres Banjarbaru, pada Jumat malam (4/3).

Seperti kita ketahui Erii merupakan finalis IMB yang menggunakan keahlian Pesulap yang ahli di bidang kartu dan ilusi. Ketika tertangkap dia membawa 87 kapsul berisi putaw dengan berat total bersih 2,67 gram. Dua lembar plastik klip berisi serbuk putaw dengan berat total bersih 0.56 gram. Kalau di total berat kotor keseluruhan narkotika yang dibawanya kurang lebih 5 gram. Di masukkan dalam satu lembar plastik merek kalimantan berisi aksesoris pernak-pernik. Dikutip dari Banjarmasin.Tribunnews.com

Erii Suryanata terbang dari Jakarta dengan pesawat Lion air sekitar pukul 14.55 WIB. Setelah tiba di Banjarmasin petugas Bandara Syamsudin Noor curiga dengan barang bawaan Erii. Petugas langsung memeriksannya dan memang benar ternyata dia kedapatan membawa putaw. Eri langsung digelandang dan harus menginap di mapolres Banjarbaru.

0 comments:

Post a Comment