Sunday, April 3, 2011

Video Pocong Gegerkan Warga Pamekasan

gambar dari Tribunnews
Warga kecamatan Pakong, Pamekasan dibuat geger dengan adanya rekaman yang menunjukkan adanya pocong yang sedang berada di sela-sela ranting pohon.

Perisitawa ini berawal ketika tiga warga dusun Sawah, Desa Bicorong, Pamekasan sedang iseng merekam pemandangan sekitar pada malam hari dengan kamera handphone. Sekitar 1.5 menit saat merekam. tiba-tiba mereka melihat penampakan aneh di rekaman tersebut.

Di video tersebut muncul penampakan pocong yang sedang duduk di ranting pohon mangga di depan rumah. Penampakan itu cukup lama terekam bahkan sampai kedua mata si pocong juga terekam.

Tapi anehnya menurut salah satu perekam bernama Dita setelah pocong dilihat langsung tanpa melalui kamera handphone tidak terlihat sama sekali. Karena takut mereka langsung lari masuk ke rumah. Seperti dikutip dari Tribunnews.com

Video penampakkan pocong tersebut langsung mereka perlihatkan pada orang tua Dita, dan mereka langsung terkejut melihat video tersebut. Tapi sayangnya menurut Tribunnews Penampakan pocong tersebut terlihat tidak jelas ketika dikirim ke ponsel lain melalui bluetooth.

Orang tua Dita mengaku tidak ada tanda apa-apa di pohon mangga tersebut bahkan pohon tersebut juga tidak terlihat angker.

0 comments:

Post a Comment