Saturday, April 23, 2011

Cara Mudah Mengurangi Bau Badan

Bau badan sering saja mengganggu, terutama bagi teman anda. Untuk anda sendiri pasti sudah terbiasa tapi bagi orang lain itu sangat mengganggu. Dan lebih menyakitkan lagi jika anda tidak mengetahui bahwa anda tidak mengetahui kekurangan anda ini  dan malahan di beritahu oleh teman, pastinya anda akan tambah malu.

Lalu bagaimana cara mengatasi bau badan di tubuh anda agar tidak mengganggu orang lain? Sebenarnya untuk mengatasinya cukup mudah, seperti yang dilansir drai Prevention, ada 4 cara untuk mengatasi bau badan.

1. Pilihan busana berbahan alami
Bahan busana sangat mempengaruhi bau badan anda maka pilihan bahan alami saja seperti katun. karena daya serap keringatnya lebih baik daripada bahan sintesis.

2. Kurangi Konsumsi bawang
Tidak dimakan saja sudah bau apalagi dimakan, Itulah bawang. Bahkan bawang tidak hanya menimbulkan bau tak sedap pada nafas anda tapi dengan mengkonsumsi banyak bawang bisa membuat keringat bau. Maka cobalah untuk mengurangi mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak bawang.

3. Gunakan Cuka Apel
Cuka apel ternyata adalah deodoran Alami, cukup dioleskan di area ketika maka bau badan akan berkurang.. Mudahkan?


4. Kurangi Konsumsi Daging
Banyak yang tidak tahu kalau daging itu mempengaruhi bau badan. Hal ini dikarenakan Ekstrak protein dan minyak dari daging akan keluar melalui keringat. Karena itu timbulah aroma yang tidak sedap pada tubuh anda. Maka dari itu kurangi konsumsi daging, coba saja beralih ke sayuran yang lebih menyehatkan.

0 comments:

Post a Comment