Wednesday, April 20, 2011

Heboh Ada Penampakkan Kuntilanak Di Pohon Nangka (Foto)

Ada kejadian heboh yang terjadi di Kecamatan Talang Ubi, Muaraenim, Sumatera Selatan. Salah satu warga secara tak sengaja berhasil mengabadikan sesosok kuntilanak di Pohon Nangka dengan kamera digitial.

Foto tersebut menunjukkan kalau Kuntilanak tersebut sedang duduk sambil menundukkan kepala dengan rambut panjang terurai. Menurut Edi warga yang mengabadikan kuntilanak tersebut, kejadian itu terjadi pada tanggal 25 maret 2011 lalu seperti dikutip dari Tribunnews.

Ketika itu dia sedang iseng memotret Sulastri dan anaknya yang sedang duduk di bawah pohon Nangka, sebenarnya dia hanya iseng saja memotret wanita itu. Edi tidak langsung melihat hasil cepretannya, baru seminggu kemudian dia bermaksud mencetak foto yang ada dikameranya.

Alangkah terkejutnya dia ketika melihat sesosok aneh berambut panjang duduk di atas dahan pohon nangka sambil menundukkan kepalanya. Menurut Edi, dia waktu itu hanya iseng saja tapi setelah di cetak dia kaget ternyata ada gambar aneh dan itu tidak ada rekayasa sama sekali.

1 comment:

  1. Gaun nya cantik yha ......warnanya pink ...emanx ª∂a̲̅ ƍäª yha kuntilanak gaun nya pink , biasanya putih...

    ReplyDelete