Tuesday, April 19, 2011

Irfan Bachdim Main Film "Tendangan Dari Langit"


Ketenaran Irfan Bacdim akan berlanjut di layar lebar, hal ini terlihat setelah dia mengadakan jumpa pers dalam rencana pembuatan film Tendangan Dari Langit di Score, Cilandak Town Square, Jakarta Senin Kemarin.

Film yang akan di bintangi Irfan Bachdim ini nantinya akan bercerita tentang tokoh yang berbakat besar dalam bermain sepakbola. Lebih jelasnya film menceritakan tentang kehidupannya meniti karir di dunia sepakbola untuk bisa meraih posisi di Timnas Indonesia, Film ini nantinya akan diproduksi oleh Sinemart Picture.

Menurutnya dia bermain film bukan untuk mencari ketenaran tetapi bertujuan agar anak-anak terinspirasi untuk bermain sepakbola dan mengembangkan bakat bermain bola.

Seperti dikutip dari Tribunnews Irfan mengatakan, "Ini Seperti hidup saya. Yang ingin bermain bola di timnas Indonesia. Kemudian bergabung dengan Persema".

1 comment:

  1. wah nampaknya naturalisasi memang semakin identik ya dengan selebritisasi, good luck deh buat irfan, kim, jordy, ruben dan semua pemain naturalisasi lainnya...

    ReplyDelete