Wednesday, April 6, 2011

Keren.. Notebook Ini Terbuat Dari Bahan Pesawat Terbang

Samsung meluncurkan notebook yang sangat keren, karena terbuat dari bahan pesawat terbang. Notebook yan gberjuluk Samsung Series 9 ini memiliki kelebihan karena tipis, ringan, kuat dan stylish.

Bahan dasar Notebook ini bernama Duralumin yang merupakan bahan pembuat pesawat. Karakteristik dari bahan ini ringan tapi kuat, dan kekuatannya ini dua kali lebih kuat dari alumunium. Tak hanya itu saja kelebihan dari notebook ini tebalnya hanya 16.33mm. Bahkan notebook ini diklaim sebagai paling tipis di kelasnya.

Untuk bobot, notebook ini hanya 1,31 kg dengan ketebalan 13 inchi. Secara fungsional notebook ini mempunyai kelebihan pada layar yang menggunakan fitur Super Bright first dengan terang 400 unit. Tampilan jadi 2 kali lebih terang, disertai reproduksi warna beragam (16juta warna) dan rasio super kontras (1300:1).

Selain itu ada juga fitur "Auto Display Brightness" yang berfungsi untuk menyesuaikan terang dengan cahaya sekitar. Notebook ini juga didukung microsoft windows 7 dan prosesor Intel Core i5/i7 generasi kedua dengan memori 8GB. Intel Turbo Boost Technology mengalokasikan energi di tempat yang tepat mendukung kecepatan dan penghematan energi.

Proses booting dari notebook ini 60% lebih cepat dari notebok Hard Disk Drive. Untuk baterai Notebook Samsung series 9 ini hemat dan power plus. Sedangkan fitur untuk chatting maupun percakapan notebook ini ditanamkan webcam 1,3 M HD.

Lalu berapa harga dari Notebook ini? Notebook ini ditujukan untuk kelas atas makanya harganya juga lumanya mahal yaitu Rp. 14,9 juta.

0 comments:

Post a Comment