Wednesday, January 26, 2011

Wow.. Minuman Ringan Berbahan Ganja Siap Dipasarkan

Gila itulah yang bisa dikatakan, karena orang ini dengan nekadnya akan memasarkan minuman ringan yang berbahan dasar ganja.

Orang senekad ini bernama Clay Butler seorang pengusaha yang berasal dari California. Bahkan Dia berencana memasok minuman ringan berkarbonasi itu ke sejumlah Apotik. Dengan memasarkan minuman ringan ini dia dipastikan akan menghadapi kontroversi.

Tapi jangan perpikiran negatif dulu karena sebenarnya Minuman softdrink ini tidak sembarangan karena hanya diperuntukkan untuk medis saja. Seperti dikutip dari stuff. Butler menyatakan, meski memiliki manfaat kesehatan bagi tubuh, minuman itu tidak untuk mengobati segala penyakit.

Langkah yang diambil Butler ini di nilai sangat berani dan menurut koran lokal Santa Crus Sentinel langkahnya termasuk cerdas karena minuman ini diyakini akan populer dan diminati oleh masyarakat sebagai minuman kesehatan.

Produk Minuman softdrink ini ada beberapa macam diantaranya canna cola dengan rasa Coca Cola, Doc Weet mirip dengan Dr Pepper, Sour Diesel dengan rasa jeruk lemon, Grape Ape dengan rasa Anggur dan Orange Kush dengan rasa jeruk.

Jika anda berminat untuk mencoba minuman ini anda harus siap merogoh kocek lumayan mahal untuk ukuran minuman softdrink yaitu US$10-$15 atau berkisar antara Rp. 90 ribu - 150 ribu.

0 comments:

Post a Comment