Saturday, August 7, 2010

Tega! Mantan Pacar Sebar Foto Bugil Presenter Cantik

Seorang Presenter cantik yang sangat terkenal di London, harus menanggung malu dan hampir kehilangan karirnya, gara-gara ulah dari mantan pacarnya yang menyebar foto bugil pribadinya ke sebuah koran kuning terbitan London, The Sun.


Presenter cantik bernama Fahana alias Tasmin Lucia Khan ini merupakan seorang figur terkenal yang mempunyai reputasi bagus sebagai presenter berita sewaktu bekerja untuk BBC Asian Network dan Channel Five.

Foto-foto bugil koleksi pribadi dari Fahana ini di sebarkan oleh mantan pacarnya, mungkin karena sakit hati sang mantan pacar ini dengan teganya menjual foto-foto bugil itu kepada The Sun . Sepertinya Dia ingin karir dari Fahan hancur.

Menurut The Sun foto-foto Fahana yang bugil itu dibuat antara tahun 2003 dan 2006. Fahana sendiri merasa terpukul karena skandal ini, apalagi mengetahui ternyata yang menyebarkan foto-foto bugilnya adalah mantan pacarnya. Dikutip dari MailOnline.

Untung saja buat Fahana alias Tasmin karena koleganya di BBC masih mau menghargai dirinya dan dia juga masih diterima dengan baik untuk mengisi program Daybreak di ITV bulan depan.

0 comments:

Post a Comment