Saturday, January 1, 2011

Waduh, Aa Gym Sebentar Lagi Bercerai dengan Teh Ninih

Kemesraan yang diperlihatkan dulu antara Aa Gym dan Teh Ninih sepertinya tidak akan terlihat lagi, karena baru-baru ini Aa Gym dan Teh Ninih (istri pertama Aa Gym) di kabarkan akan segera bercerai. Aa Gym telah memberikan dua kali talak, satu kali rujuk pada teh Ninih.

Sungguh sangat disayangkan kedua orang yang dulunya sangat mesra, dikagumi banyak orang karena saling mendukung dan melengkapi harus hancur karena perceraian. Aa Gym dan Teh Ninih harus menghadapi perceraian karena hadirnya perempuan lain dalam kehidupan Aa Gym.

Dua kali talak dan satu kali rujuk, membuat mereka harus di nikahkan kembali jika mau rujuk. Karena masa Idahnya telah lewat. Sebelumnya menurut Miftah ketua MUI Bandung, Teh Ninih mengajukan gugatan cerai kepada Aa Gym secara agama di Pengadilan Agama Bandung dan saat ini sudah masuk talak dua.

Miftah menambahkan bahwa Teh Ninih mengaku bahwa memang ia sudah bercerai secara agama sejak beberapa bulan lalu. Dan berdasarkan proses yang berlangsung berarti perceraian mereka tinggal ketuk palu saja.

Awalnya Miftah juga tidak percaya dengan kabar yang beredar bahwa mereka akan bercerai, tapi ketika dia mengkonfirmasi ke Teh Ninih ternyata dia membenarkannya.

0 comments:

Post a Comment