Wednesday, January 12, 2011

Wow...Indosiar Akan Tayangkan Seri A Italia

Sebentar lagi kita bisa melihat Liga Italia Seri A di layar kaca, tepatnya sepekan lagi dan TV yang mendapat hak siar adalah Indosiar. Rencananya ada tiga pertandingan yang akan di tayangkan tiap pekannya.

Liga Italia yang dulu sempat menjadi Liga terbaik di dunia kini bisa dinikmati lagi oleh pemirsa di Indonesia. Dan anda nanti dapat menikmati melalui televisi swasta di Indonesia yaitu Indosiar. Hal ini dipertegas oleh pernyataan dari Humas Indosiar, Gulfroni Syakaril yang dikutip dari detiksport.

"Ya benar. Kita mulai tanggal 15,16, 17 Januari 2011 akan menayangkan Liga Italia. Tayangan ini untuk melengkapi Liga Primer Indonesia (LPI) yang sudah lebih dahulu kita tayangkan."

Menurut Gufroni, tahun 2011 ini mencanangkan sebagai tahun sinetron dan sepakbola. Untuk itu Indosiar merangkul Liga Italia Seri A untuk dijadikan tontonan yang menarik bagi pemirsa karena hanya seriA yang mampu bersaing dengan Liga-Liga lain di dunia.

Sedangkan untuk kontrak pihak Indosiar mengaku untuk sementara baru membeli hak siar hingga akhir musim ini. Walaupun hanya semusim saja, mudah-mudahan ini dapat melepas dahaga pemirsa Televisi yang rindu akan Liga Italia.

0 comments:

Post a Comment