Monday, February 7, 2011

Gila...Pria Ini Hobi Curi Underwear Hanya Untuk di Cium Saja

Seorang pemuda bernama Iskandar (26) tertangkap warga sedang mencuri pakaian dalam wanita, setelah di usut ternyata pemuda ini sangat hobi mencuri pakaian dalam hanya untuk di cium saja lalu setelah puas di buang..

Pemuda ini mengaku sangat hobi sekali mencium underwear perempuan, makanya pada hari Jumat (4/2) dia berniat mencuri underwear di Jemuran warga Seuneubok Aceh, naas bagi dirinya, dia ketahuan oleh salah seorang warga yang menjaga keamanan kampung.

Saat di geledah, Pada Iskandar ditemukan dua bra dan dua celana dalam wanita. Pada awalnya warga sebenarnya sudah curiga dengan tingkah laku pemuda ini. Karena menjelang subuh Iskandar sempat terlihat berkeliaran di kawasan tersebut.

Menurut Iskandar, dia mencuri underwear atas dorongan dari pikirannya, kemudian underwear tersebut dia cium dalam-dalam setelah puas lalu dia buang.

Saat ini Iskandar telah berada di tangan Polisi. Kapolsek Peusangan, Ipda M Husein Hamid, menjelaskan kasus tersebut sedang dalam pengembangan, dan polisi menduga bahwa Iskandar menderita kelainan jiwa.

0 comments:

Post a Comment