Sunday, May 22, 2011

Wow.. Semburan Air Muncul Secara Misterius di Dalam Masjid di Sulawesi

Kejadian atau fenomena aneh terjadi di sebuah masjid bernama Al Mubaraqah di BTN Perumahan Ampi, Kelurahan Lantora, Kecamatan Polewali Mandar, Sulawesi Barat. Secara tiba-tiba di dalam masjid tersebut muncul semburan air yang sangat deras.

Semburan air tersebut terjadi di beberapa titik sehingga menyebabkan Masjid dan lingkungan sekitar di genangi air. Warga yang mendengar kejadian aneh tersebut langsung berbondong-bondong menuju lokasi tersebut.

Sayangnya kejadian tersebut diyakini sebagian warga sebagai hal yang mistis dan air tersebut diyakini memiliki kemampuan menyembuhkan berbagai penyakit.

Munculnya air dari tanah tersebut berawal ketika warga setempat menunaikan shalat subuh, di saat itu terjadi goyangan dari dalam tanah dan lantai keramik tiba-tiba terangkat dan bahkan sebagian retak dan di sela-sela retakan tersebut munculah semburan air yang membuat masjid tergenang.

Air yang keluar tersebut terlihat sangat jernih dan dapat diminum secara langsung. Sejak dulu warga disekitar memang sulit mendapatkan air bersih, karena setiap membuat sumur air yang muncul selain berbau juga berwarna pudar. Mereka terpaksa menggunakan air dari PDAM. dikutip dari Okezone

Kini setelah munculnya semburan air tersebut, banyak warga yang langsung memanfaatkan air tersebut untuk minum dan mandi.

0 comments:

Post a Comment