Tuesday, November 2, 2010

Pekerjaan 9 Selebriti Dunia sebelum Tenar

Ternyata Selebriti dunia tidak hanya datang dari keluarga mampu saja, seperti 9 Selebriti dunia ini, mereka tidak  menikmati kemewahan sebelum menjadi selebritis top dunia. Berikut ini Pekerjaan 9 Selebritis dunia sebelum tenar.


1. Jennifer Aniston
Selebriti yang merupakan ratunya film komedi romantis ini sebelum tenar dia bekerja sebagai tukang bersih-bersih toilet. Wah bayangkan saja cewek secantik dia bersih-bersih toilet. Tapi salut untuk Jennifer karena dia tidak malu dengan pekerjaannya itu.

2. Hugh Jackman
Aktor pemeran Wolverine di X-men ini dulunya sebelum tenar bekerja sebagai penjaga toko. Tapi ia hanya sempat bekerja selama enam minggu saja setelah itu dia dipecat karena dia terlalu banyak bicara dengan pembeli.

3. Beyonce
Sebelum tenar penyanyi bersuara merdu ini sempat menjadi resepsionis di sebuah kantor tak hanya itu dia juga sempat mencoba menjadi petugas kebersihan salon.

4. George Clooney
Aktor ganteng ini  sebelum menjadi artis mengalami karirnya sebagai pramuniaga disebuah departmen store, ia bekerja di bagian penjualan sepatu.

5. Orlando Bloom
Pekerjaan aktor ganteng ini tidak populer, pasti anda juga bingung pekerjaan apa itu. Suami dari Miranda Kerr ini menjalani pekerjaan sebagai penjebak tanah liat untuk menembak burung merpati.

6. Eva Mendes
Eva Mendes memang cantik dan tubuhnya seksi, tapi keseksiannya dulu hanya berguna untuk menarik orang agar mau membeli hot dog di restoran Hot Dog on Stick di Glendale Galleria, California.

7. Gwen Stefani
Dia seorang penyanyi dan perancang yang sukses tapi siapa sangka wanita ini dulunya adalah pelayan di sebuah keda es krim di California.

8. Cory Monteith
Bintang Glee yang sedang naik daun ini memiliki pekerjaan serabutan dia sempat menjadi supir taksi dan penyambut tamu di Wal-Mart.

9. Brad Pitt
Pasti anda tidak menyangka bahwa dia dulunya bukan orang kaya, bahkan sangat miskin bayangkan saja untuk sesuap nasi saja dia harus bekerja menggunakan pakaian ayam untuk menarik hati pembeli. hmm parah kan?

Gimana sudah tahukan pekerjaan  idola anda sebelum terkenal? Yang pasti kita bisa mengambil segi positifnya bahwa hal ini bisa saja terjadi pada anda, mungkin pekerjaan anda saat ini sangat menjijikkan tapi siapa tahu di lain waktu anda menjadi selebritis yang sangat terkenal.

0 comments:

Post a Comment