Saturday, April 9, 2011

Wow... Briptu Norman Dilirik Produsen Motor India


Saat ini Briptu Norman, polisi yang berasal dari Gorontalo tengah berada dalam kepopuleran. Setelah di undang di berbagai acara di Televisi kini dia dilirik oleh salah satu produsen motor India, TVS.

TVS yang merupakan produsen motor India mengaku tertarik untuk bekerjasa dengan Briptu Norman. Menurut Corporate Communications PT TVS Motor Indonesia (TMCI) Nurlida Fatmasari pihaknya akan segera menghubngi Briptu Norman untuk berdiskusi masalah ini.

Tampaknya pihak TVS akan di kontrak untuk mempromosikan motor dari TVS. Menurut pengakuan Nurlida sendiri mereka memang mencari kemungkinan kesitu.

Keberuntungan dari Briptu Norman berawal ketika dia melakukan lypsinc lagu India Chaiya chaiya untuk menghibur temannya yang sedang mendapat masalah keluarga. Aksi itu di rekam oleh temannya dan kemudian di masukkan ke facebook temannya tersebut.

Lalu seorang mahasiswa Universitas Negeri Gorontalo Fakultas teknik sipil mengunggah video tersebut dari Akun facebook tersebut dan kemudian memasukkannya ke You tube. Tak di nyana ternyata video itu langsung mendapat tanggapan positif dari masyarakat. Dan hal ini langsung melambungkan nama Briptu Norman.

1 comment: