Wednesday, June 23, 2010

Gila! Ayah Tembak Anaknya Hingga Tewas

Pria bernama Adam Theall (21) melakukan tindakan kriminal yang sangat kejam, dia tega membunuh anaknya sendiri yang baru berusia 3 tahun di depan petugas polisi yang saat itu ingin mencegah perbuatan gilanya itu.

Kejadian ini bermula ketika ada sebuah panggilan darurat pada pukul 09.00 pagi waktu setempat, tentang adanya seseorang yang mengancam akan membunuh anaknya sendiri yang bernama Eithen Theall.


Polisi yang datang ke tempat kejadian perkara berusaha membujuk pria ini tapi tidak berhasil dan pria ini malah menembak anaknya. kemudian dia mengarahkan senapannya ke petugas, tapi karena kesigapan petugas Pria ini berhasil dilumpuhkan dengan menembak tubuhnya beberapa kali.

Eithen yang ditembak oleh Adam sempat dirawat di rumah sakit namun akhirnya meninggal. Sedangkan Adam Theall masih dalam kondisi kritis di rumah sakit.

Kejadian ini memang sangat miris, tapi menurut tetangganya, dia tidak terkejut jika yang melakukan adalah Adam karena dia telah mengenalnya sejak dia masih berusia 16 tahun dengan catatan kriminal yang cukup panjang.

Adam Theall sedang dalam percobaan atas kejahatan dalam kendaraan tingkat dua dan dia juga didakwa melakukan serangkaian kejahatan ringan lainnya serta membahayakan kesejahteraan anak. Media Indonesia

0 comments:

Post a Comment