Monday, May 3, 2010

Dia Diperkosa dan Disiram Minyak Panas

Seorang Wanita yang berasal dari Cianjur, Jawa Barat yang dulunya ingin mengubah status ekonomi keluarganya  kini harus pulang dengan kondisi lumpuh.


Nurhayati, TKW asal Kampung Cijunjung, Desa Bobojong, Kecamatan Mande, Cianjur, harus merasakan penderitaan, lumpuh akibat melompat dari lantai tiga, saat hendak di perkosa majikannya.


Wanita ini berangkat menjadi TKW pada tahun 2008 melalui PJTKI PT. Johara Perdana Satu, yang beralamat di Jalan Jatinegara Timur 84 F, Jakarta TImur.


Oleh perusahaan ini Dia di tempatkan di Saudi Arabia sebagai pembantu rumah tangga. Namun baru seminggu dia bekerja sudah mendapatkan perlakuan yang kasar dari isteri majikannya. Bahkan Dia sering mendapat siraman minyak mendidih.

Tidak hanya itu setelah 4 bulan bekerja di tempat itu Majikannya berusaha memperkosanya, tapi gagal karena Nurhayati keburu melompat dari lantai 3.

Karena aksi melompat dari lantai 3 itu, Nurhayati harus koma dan kedua kakinya lumpuh.

Ia sempat di rawat selama 2.5 tahun di rumah sakit mekah. Dia baru tahu kalau lumpuh setelah sadar dari koma.

Namun derita yang dialami Nur tidak berhenti disitu, dia terpaksa harus menumpang dirumah pamannya karena suaminya menjual rumah dan melarikan diri entah kemana.

Untung saja Kepala Desa Sindangraja, mau berusaha membantu secara administrasi terutama untuk keperluan pengurusan hak korban.(Kompas.com)



0 comments:

Post a Comment