Thursday, May 12, 2011

Warga Heboh, Ada Gadis Mandi Dengan Naga


Kejadian menghebohkan terjadi di Prabumulih dan sebagian Muaraenim Sumater Selatan beberapa hari terakhir ini. Mereka dihebohkan dengan beredarnya foto seorang cewek yang mandi bersama dengan seekor ular yang mirip naga.

Gambar ini sendiri beredar dari ponsel satu ke ponsel lain, terlihat jelas dari gambar tersebut nampak seekor ular mirip naga yang sedang berenang dibelakang cewek tersebut.

Tapi tampaknya cewek tersebut tidak mengetahui keberadaan Naga tersebut, bahkan teman-temannya juga tidak memperhatikannya karena mereka sedang asik mandi di Sungai tersebut.

Dalam foto tersebut terlihat jelas ular mirip naga yang memiliki warna tubuh hitam kebiru-biruan dan sedikit ditumbuhi bintik-bintik (tanda  bulat) berwarna merah muda di sekujur tubuhnya. Seperti dikutip dari Tribunnews.

Sayangnya naga itu tidak tampak secara penuh hanya sebagian badan dan ujung ekornya saja. Pada bagian kepalanya terdapat mahkota berwarna kuning keputih-putihan. Kemudian pada moncong hidung dan mulutnya terdapat kumis tipis dan dihiasi warna yang sama dengan tanduknya.

Sebelumnya masyarakat disekitar tempat tersebut, mempercayai adanya Naga yang merupakan jelmaan salah satu warga di situ yang dikutuk menjadi naga. Kutukan itu berawal ketika warga yang terkena kutukan tersebut menemukan sebuah telur di sekitar sungai tersebut yang kemudian dimakannya tanpa sepengetahuan keluarganya.

Setelah makan telur tersebut tiba-tiba terjadi perubahan pada tubuhnya hingga membentuk seekor naga. Proses pembentukan menjadi naga tersebut berlangsung selama tujuh hari.

Karena bingung akhirnya Naga jelmaan tersebut dilepas di sungai dan mereka juga membangunkan sarang yang tak jauh dari pinggir Sungai. Hingga saat ini sarang tersebut masih ada.

0 comments:

Post a Comment