Monday, April 25, 2011

Gila.. 8 Tahun Nenek Ini Tinggal di Got


Sungguh kasihan nasib nenek ini, bayangkan saja selama 8 tahun dia harus hidup dan tinggal di Got atau selokan. Nenek ini sebenarnya tidak jauh dari hiruk pikuk kota Jakarta yaitu tepatnya di Jalan Mustika Sari, Kampung Babakan, Bekasi Timur.

Nenek yang bernama Minah ini kini telah berumur 68 tahun, dia menceritakan bagaimana hidupnya dihabiskan di got itu. Seperti dikutip dari Okezone " Saya sudah delapan tahun tinggal di sini, saya juga mempunyai anak." ujarnya.

Nenek Minah hidup di got itu sendirian, suaminya telah meninggal. Walaupun sendirian dia tidak meminta ataupun mengemis dia makan dengan uang sendiri karena banyak orang yang memberi uang ketika lewat. Setiap harinya dia membersihkan sampah di sekitar got tersebut. Sehingga got yang ditinggalinya tersebut terlihat bersih berbeda dengan got-got yang lain.

Sebenarnya dia juga punya anak, tapi dia tidak menceritakan dimana anaknya tersebut berada. Nasib nenek Minah ini setidaknya bisa membuka mata Wakil Rakyat yaitu DPR di balik kegigihan mereka yang ingin mendirikan Gedung DPR yang Super megah, ternyata masih ada rakyat yang hidup menderita seperti nenek minah.

0 comments:

Post a Comment