Wednesday, October 20, 2010

Video Mesum Siswi MTS Gegerkan Samarinda

Lagi-lagi Indonesia di warnai dengan video mesum. Kali ini giliran Samarinda yang menjadi singgahan beredarnya video mesum. Video ini diperankan olah salah seorang pelajar putri sebuah Madrasah Tsyanawiah (MTs) di Samarindas, Kalimantan Timur.

Video mesum siswi MTS ini langsung menggegerkan Samarinda terutama warga setempat
Rekaman yang hanya berdurasi 2 menit itu memperlihatkan pelajar putri Bunga (15) sedang melakukan hubungan layaknya suami istri dengan pacarnya yang berinisial KM (21).

Kejadian ini direkam oleh teman mereka sendiri melalui ventilasi rumah KM. Kedua orang yang sedang bersetubuh tersebut tidak mengetahui kalau mereka dijadikan pemeran video mesum.

Sedangkan WH sang perekam video mesum tersebut mengaku kalau dia merekam adegan mesum tersebut hanya iseng karena merasa penasaran apa yang mereka perbuat di dalam kamar.

WH merekam adegan itu dengan menggunakan telepon genggam dan saat ini dia dijerat UU Nomor 44 Tahun 2008 tentang pornografi.

Sebenarnya sebelum tersebar ke publik bunga sendiri telah mengetahui video tersebut, seperti apa yang dikatakan oleh WH kepada kompas, " Saya tidak menyangka rekaman itu akan menyebar, awalnya rekaman itu mau saya hapus tetapi Bunga meminta dengan alasan akan dilihat dulu.

Sedangkan menurut keterangan dari KM yang saat ini sudah meringkuk di sel tahanan, mengetahui video mesum tersebut setelah rekaman itu menyebar ke beberapa temannya.

Video mesum itu sendiri direkam sebelum bulan puasa tapi menurut WH  dia lupa bulan apa.

2 comments:

  1. daripada mesum. mendingan nikah dulu. mau sex tiap hari ga masalah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. 100% setuju, ayo nikah dulu biar hidup kita terarah dan diarahkan oleh Allah sehingga kita bisa sukses di dunia dan diakherat!

      Delete